Kapan Aku Maju Seminar

Sudah 15 hari aku menanti keluarnya jadwal seminarku, tapi sampai detik ini belum ada kepastian dari fakultas. Ketika sesekali aku kekampus dan menanyakan ke TU, dengan entengnya dia menjawab “yang lama aja masih belum diproses kok mas”. Betapa jengkel dan mangkelnya aku, betapa tidak bertanggung jawabnya dia akan tugas yang di embannya. 15 hari apa dia pikir 15 hari itu gak berarti buat para mahasiswa sepertiku. Aku sering berfikir sebenarnya yang salah dari sitem ini apanya, orangnya atau sistemnya. Tapi yang ku alami masih belum seberapa, kakak kelasku ada yang nunggu ampek 5 minggu, BUSEET!.

Duh Gusti Pareng Ngono Sabar, ya hanya ini yang bisa menghiburku dan yang bisa ku lakukan.

and the last, SEMANGAT

 

Tinggalkan Balasan

