Adegan Ciuman Maut Binatang di Pinggir Jalan

        Kemarin malam, Malam minggu 11 08 07, Aku, Oneng, Ndut, n KangMaz nongkrong di Atas lembah sungai Code tepatnya depan Balai Bahasa Jogja sekitar pukul 19an. Setelah pesan makanan n Kopi kami langsung cari tempat yang pas buat ber empat. Nah ketika sedang asik-asiknya ngobrol kesana kemari eh kok tepat di seberang jalan depan kami nongkrong tak disangka n tak dinyana ada sepasang ABG yang melakukan adegan ciuman bibir ketemu bibir n raba-rabaan hampir 30an menit. Pa gak gila 30an menit ciuman pa bibir mereka gak “Meniran”(sakit bibir). Bisa sedikit saya gambarkan adegan ciuman maut ala binatang pinggir jalan itu. Mereka duduk tepat di seberang jalan kita nongkrong. Padahal waktu itu sekitar mereka banyak orang-orang pada nongkrong. Lha kok mak bedunduk mereka dengan tanpa berdosa n tanpa malu ciuman n raba-rabaan dengan penuh nafsu di depan umum. Emang mereka menganggap orang-orang di sekitar mereka itu buta, termasuk aku. Esmosi aku, andai saja aku bawa kamera wah pasti dah ku rekam sebagai bukti bahwa manusia sekarang dah semakin gila.

        Mereka melakukan adegan itu beberapa kali n tanpa malu sedikitpun, karena aku penasaran maka aku lihat wajah mereka lebih dekat, eaalah jebol yo do ra ayu n ganteng kok sok cari perhatian. Wajah mereka amat-amat dibawah standar manusia pada umumnya. Mereka mungkin sedang dilanda mabuk asmara tapi mereka bener-bener binatang jalan yang tak punya malu. Apa mereka gak pernah mendapatkan pelajaran tentang norma-norma yang berlaku di masyarakat. Kalau saja mungkin mereka lupa mengenai norma-norma yang berlaku dimasyarakat apakah mereka gak pernah diajarkan mengenai agama. Agama apapun gak ada yang mengajarkan dan membolehkan umatnya untuk mengumbar nafsu birahinya didepan umum.

 

        Mungkin jika mereka ditanya mengapa mereka melakukan adegan itu, mereka bisa menjawabnya dengan berargumen bahwa itu merupakan ekspresi cinta mereka. Tapi apakah itu cinta?.

2 Tanggapan

  1. wah aku jadi teringat peristiwa di bebeng nih pas makrab IPI angkatan 2003, temen2 malah mau ngelihatin orang french kiss =)) dan akhir nya ketahuan n ga jadi french kiss, lucu deh teringat kenangan manis masa lalu :))

  2. Aphe joss, dnger nama it jd inget sebutan buat kopi yg d cEMPLungin ma areng paNAs, joss, la berarti aphe joss ki aphe sing kecemlUNgAN mowo, dadi hot truz, ampek tlisane yo hot truz,/test/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: