Akhirnya Menjadi Mantan “MAHASISWA”

Tak terasa Lama nian gak pernah utek2 WP-Q

Kesibukan tuk menjadi “mantan mahasiswa” bener2 menyita banyak waktu. Tapi tak apa coz neh demi kelangsungan hidupQ N Anak CucucQ halah sok2 an tenan. Lama gak terjun dalam dunia coret-coret kok utekQ jadi jendel banget. Huuuuuuuuuuuuu dasar otak dah karaten maunya nyante-nyante ga mau diajak buat mikir. Padahal idup di zaman ini lok gak mau mikir maka bakal di “kadali”

Menjadi “mantan Mahasiswa” ternyata lebih sulit dari yang ku bayangkan. Beban yang di pikul pun semakin berat. Bagaimana tidak, setelah jadi “mantan Mahasiwa” aku harus menjalanni status baruku sebagai ” Pengangguran Sukses” selama hampir 5 bulan-nan. Waktu yang cukup lama bagiQ, hari2 ku jalanni dengan berburu pekerjaan. Lamaran tak kirim ke berbagai instansi n perusahaan (Lok pas semangat nglamar pekerjaan, lok lagi males ya Maen). Huwahahaa….

Sekarang aq baru menimba pengalaman kerja di salah satu universitas terkemuka di indonesia, ya dari pada lama-lama nganggur otakQ bisa terlanjur karaten.

Tetap Nyante N Semangat….. BERSAMBUNG……

Kaki Langit Yang Cerah

Aphe_Joss

3 Tanggapan

  1. sip lah. pokoe dimanapun kamu beamal, terapkan ilmmumu u ntuk masyarakat sekitarmu.

  2. Wah wes dadi S.I.P HA3. Tos bro ak bru aja mentas ne he2

  3. Biar pun jadi mantan mahasiswa yang plenting jangan korupsi kayak mantan2 mahasiswa yang lain disono. Sungguh kejam mereka. Bantu orang2 yang dulu nasibnya mungkin sama dengan kamu. Sekalian ngamalin ilmu-mu.

    S’moga berkah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: