• Riwayatku Kini

    Seorang Pejantan Tangguh yang SedanG beruSaha menGais reJeKi dari LangiT deNGan MengandalkaN Nasib n Sedikit KemampuaN. SeSuaTu Yang meMBuat dia leBih SemAngaT DalaM mEnjaLaNni hiDuP aDaLaH MotiFasI diri "BaHwA HiDuP HaRuS dijaLaNni N teTap SEMANGAT".....
  • Anyar Lho

  • Komentar Terbaru

    hari pada Download Gratis Buku Pelajaran…
    www kemendiknas go i… pada Download Gratis Buku Pelajaran…
    Vita pada Download Gratis Buku Pelajaran…
    usman pada Download Gratis Buku Pelajaran…
    fila pada Pustakawan Dalam Cerita
  • Subjek

  • Laman

  • ArsipQ Coy

  • Telah dikunjungi

    • 149.502 hits
  • PengunjungQ

  • FaceBookQ

  • live chat


    Librarian

Kadang Aku Malu Dengan Diri Ku Sendiri

          Kadang ya kadang ada rasa malu yang menghinggapi diri ku ketika aku berhadapan dengan realita hidup yang sedang ku jalani. Malu akan ketidak berdayaanku, malu atas ketololanku, malu akan dosa-dosa yang telah ku perbuat, malu kalah, malu karena Ketidak mampuanku, malu karena gelar yang ku raih, malu dan malu yang selalu ada dalam pikiranku.

          Mengapa “kadang Otak” mengajak jiwaku merenunggi apa-apa yang telah ku lakukan, dan kadang rasa malu menghingapi? Ketika otak menangkap hal-hal yang gajil ia akan berontak tapi jiwaku tak kuasa untuk mendukungnya. Duh Gusti betapa aku malu dengan diriku sendiri yang belum bisa berbuat sesuatu yang “spesial” dalam kehidupan ini. Aku sadar, aku tahu dan aku pun paham, aku hanya seorang manusia biasa yang penuh dengan kelemahan namun ku mohon sebelum ajal menjemputku ijinkan hambamu ini berbuat sesuatu yang “spesial” dalam hidup, yang kan menjadi ladang pahala, yang kan mampu berguna bagi sesama, yang mampu menjadi bekal diriku kembali kepangkuanmu.

2 Tanggapan

  1. amin….
    semoga Allah membukakan hatimu untuk menjauhi larangannya dan mengerjakan perintahnya sehingga diberi kemudahan dalam segala aspek kehidupan…

  2. wah.. wes dadi obrolan suami-istri kiye…..

Tinggalkan komentar