Film Tentang Pustakawan; The Librarian Quest for the Spear

The Librarian Quest for the Spear

The Librarian Quest for the Spear

        Tadi malam 12 Februari 2009 pukul 22.00 Global tv menayangkan film yang mengangkat tema tentang profesi Pustakawan. The Librarian Quest for the Spear merupakan film fiksi yang bercerita tentang seorang pustakawan yang mendapatkan pekerjaan sebagai pustakawan yang menjaga koleksi-koleksi langka.  Pustakawan ini juga merupakan seorang kutu buku yang juga sangat mencintai buku-buku dari pada seorang wanita(huwahaaaaa). Cerita dalam film ini yang menggambarkan kehidupan seorang pustakawan dalam menjalanni kehidupannya memang terlihat nyata dan seperti realita dilapangan(Peace coy). Pustakawan dalam cerita ini digambarkan sebagai seorang kutu buku atau seorang yang belum menemukan jodohnya walau umurnya sudah menginjak angka 40. Wah kalau aku ampek seperti ini bisa karaten neh, hehehe Kembali ke pembahasan film the librarian, Selama penjagaan sang pustakawan ini ternyata ada salah satu benda sejarah yang dapat mengeluarkan kekuatan besar jika benda tersebut digabungkan dengan benda sejarah yang lain dan ternyata sebagian benda sejarah dimiliki oleh sekelompok orang( dalang utamanya adalah mantan pustakawan yang dulu menjabat posisi pustakawan di perpustakaan ini) yang berambisi untuk menguasai dunia. Dalam upaya merebut benda pusaka tersebut(berupa tombak keramat) petualangan sang pustakawanpun berubah menjadi seperti seorang arkeolog. Dia ditemani seorang gadis seksi yang ahli bela diri. Jadi seorang kutu buku bersatu dengan seorang pengila petualangan.  cerita lebih lanjut sewa DVD nya,hehehe tapi jangan yang bajakan lho.

 

Sumber; http://www.imdb.com/title/tt0412915/

6 Tanggapan

  1. Tonton juga seri the librarian lainnya, judulnya The Librarian : curse Of The Judas Challice. Tp kemarin aku nontonnya masih lum ada teks indonesianya. Moga sekarang udah ada…. hee….

  2. Aphe_Joss Pada Zulfa

    Ocre Coy kpn2 tak tonton ne, wah mlh seru yen blm ada teks bahasa indonesia ne, Kyo ndelok Wayang (reti alur re tapi ra reti arti ne) hehehe…

  3. hmmm, sudah punya komplit 3 seri. bagus yah ternyata…

  4. dapetin’y dmn tu DVD??..yg ada teks’y yaa!!!!

  5. wah kurang teu, dulu cuma nebeng punya temen,,hehehhehe

  6. tentunya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: